>
Headlines News :
Home » » Raul : Neymar absen, pukulan telak Brasil

Raul : Neymar absen, pukulan telak Brasil

Written By Unknown on Senin, 07 Juli 2014 | 02.03.00



Jurnalsulteng.com- Mantan penyerang Spanyol, Raul menilai bahwa Brasil akan merasakan dampak besar atas absennya Neymar di sisa Piala Dunia 2014 kali ini.

Seperti diketahui, Neymar harus mengakhiri turnamen lebih cepat setelah mengalami cedera punggung saat melawan Kolombia di perempat final. Akibat cedera tersebut, Neymar absen saat Selecao melawan Jerman di semifinal.

Tanpa Neymar dan juga kapten Brasil, Thiago Silva yang absen karena akumulasi kartu. Raul menilai bahwa perjalanan Brasil akan sangat berat ke depannya.

"Neymar keluar dari Piala Dunia dengan cedera punggung dan itu berarti bahwa Brasil akan bermain dengan setengah kekuatan mereka saat melawan Jerman. Selain itu, Thiago Silva juga absen sehingga Brasil akan kehilangan dua pemain yang dapat diandalkan di dua lini utama," ujarnya.

"Ini mengerikan dari sudut pandang Brasil karena Neymar adalah satu-satunya penyerang mereka yang terlihat mampu memberi ancaman. Kehilangan dia saat melawan Jerman merupakan pukulan hebat, namun itulah hidup dan sepakbola. Rekan setimnya harus memberikan segalanya dan melihat apakah mereka mampu menang untuknya," tandasnya.[Merdeka]

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger