>
Headlines News :
Home » » Hotel Santika Gelar Promo Ramadhan

Hotel Santika Gelar Promo Ramadhan

Written By Unknown on Jumat, 11 Juli 2014 | 16.54.00

Hotel Santika Palu
Palu, Jurnalsuteng.com- Hotel Santika Palu menggelar promo Ramadhan. Promo yang akan berlangsung selama bulan Ramadhan itu memberikan discount untuk aneka makanan.

Public Relation Hotel Santika Palu, Anatasya Fauziah mengatakan, promo ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi pengunjung dan tamu hotel Santika. "Ini juga sebagai bentuk layanan spesial kami kepada pengunjung selama Ramadhan," ujar Fauziah dalam rilisnya, Jumat (11/7/2014).

Menurutnya, harga yang tawarkan dalam promo ini juga sangat terjangkau, sehingga benar-benar memberikan kenyamanan pada pengunjung.

Promo discount yang ditawarkan kali ini diantaranya, menu buka puasa, makan sahur serta penggunaan meeting room. Promo tersebut yakni festival makanan Jawa Rp. 65,000 nett, Makan Sepuasnya. Setiap Hari pukul 17.00 - 21.00 wita. Free takjil, es buah dan minuman traditional. Tempat di Topas Cafe.
Ramadhan buffet, Rp95,000 nett. Minimum pemesanan 40 orang. Aneka Takjil, Makanan utama, makanan penutup, termasuk ruangan, Lcd Projector dan screen, standart sound system.

Demikian pula room, hotel santika menyediakan Ramadhan package, sudah termasuk  makan sahur (pagi) untuk 2 Orang
takjil, minuman kopi (teh) dengan discount   15% A ia carte menu dan room service, bebas berenang, fitness hingga tempat bermain Anak. Tidak hanya itu penggunaan Wifi disemua area hotel, koran harian nasional secara gratis. Berlaku untuk FIT dan group. [bob]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger