>
Headlines News :
Home » » Elektabilitas Prabowo-Hatta Terus Naik, Fitnah Kian Gencar

Elektabilitas Prabowo-Hatta Terus Naik, Fitnah Kian Gencar

Written By Unknown on Selasa, 01 Juli 2014 | 16.31.00

Prabowo-Hatta
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Jelang Pilpres yang berlangsung pada 9 Juli mendatang, Serangan kampanye hitam terhadap pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa semakin gencar jelang Pilpres yang tinggal beberapa hari lagi.

Demikian disampaikan Ketua Polonia Media Center, Ariseno Ridhwan yang dikutip dari Rakyat Merdeka Online, Selasa (1/7/2014)

Serangan kampanye hitam yang ditujukan kepada Prabowo–Hatta, menurut Ariseno, di antaranya berupa isu pelanggaran HAM sampai peredaran uang berstempel Prabowo, Terbaru,  muncul kembali isu rencana Prabowo membunuh Joko Widodo yang disebar melalui SMS dan Blackberry Messenger. Ini fitnah yang meresahkan.

Menurut Ariseno, serangan kampanye hitam itu sengaja dilancarkan untuk menjatuhkan nama baik pasangan nomor urut 1.

"Timses Prabowo - Hatta akan melaporkan kampanye hitam ini kepada aparat berwajib untuk segera ditindaklanjuti," tegas Ariseno.

Pihaknya menyadari perjuangan melawan kampanye hitam tidak mudah melihat kenyataan bahwa elektabilitas Prabowo–Hatta terus meningkat.

"Ini justru menguatkan kami untuk memenangkan Pilpres mendatang. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan Indonesia Bangkit," demikian Ariseno.(Rmol)
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger