>
Headlines News :
Home » » Apple Akan Luncurkan iPad 4

Apple Akan Luncurkan iPad 4

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 14.09.00

Jurnalsulteng.com - Apple iPad 4 dikabarkan akan segera menggantikan iPad 2, informasi ini terus beredar di dunia maya dan menyebut bahwa Apple akan merilis varian lain dari iPhone 5c, yang hadir dengan storage 8GB, dikutip dari Ubergizmo, pada Selasa (18/3/2014).

Menurut laporan terbaru, Apple akan merencanakan peluncuran iPad 4 bersama dengan iPhone 5C 8GB. iPad generasi keempat ini kabarnya akan di-relaunch (meluncur kembali) dan menggantikan iPad 2, yang masih dijual oleh Apple sebagai alternatif yang lebih murah untuk iPad Air.

Bahkan, iPad 2 akan menghadapi kendala pasokan, sehingga iPad 4 akan menggantikan generasi tablet Apple lama tersebut. Ini juga sebagai langkah perusahaan untuk membantu meningkatkan kembali pertumbuhan iPad.

iPad 4 juga merupakan upgrade lebih tipis dibandingkan iPad 3. Perangkat ini sudah didukung display Retina serta hardware yang ditingkatkan.

Dalam website 9to5Mac, versi iPad 4 LTE 16GB akan dijual seharga USD559. Harga ini lebih mahal USD30 dibandingkan versi 3G dari iPad 2. Selain itu, rumor juga mengungkap bahwa model iPad 4 WiFi dimulai dengan harga USD429, yang lebih tinggi USD30 ketimbang iPad 2 yang dibanderol USD399.***


sumber:beritaheadline.com
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger