>
Headlines News :
Home » , » MU Dihajar Chelsea, Moyes Bantah Timnya Krisis

MU Dihajar Chelsea, Moyes Bantah Timnya Krisis

Written By Unknown on Senin, 20 Januari 2014 | 10.01.00

Jurnalsulteng.com - David Moyes tetap berusaha tegar setelah Manchester United ditekuk Chelsea 3-1 di Stamford Bridge, Minggu (19/1/2014) malam.  Ia juga langsung membantah setelah ditanya apakah timnya tengah menghadapi krisis. "Tidak, itu adalah kata anda, bukan kata saya," kata dia.

Dalam pertandingan itu MU langsung tertinggal tiga gol lewat hat-trick Samuel Eto'o pada menit ke-17, 45, dan 49. Setan Merah baru bisa mengecilkan kedudukan lewat gol Javier Hernandez pada menti ke-78.

Kekalahan itu merupakan yang ketujuh yang dederita MU di pentas Liga Primer musim ini. Di bawah arahan Moyes, yang menggantikan Sir Alex Ferguson, MU sejauh ini baru meraih 11 kemenangan dan kini hanya menempati posisi  ketujuh klasemen dengan nilai 37 dari 22 laga.

Moyes menilai para pemainnya sebenarnya tampil bagus saat melawan Chelsea. "Saya pikir kami telah melakukan banyak hal bagus hari ini," kata dia. "Akan ada perubahan setelah ini dan saya menantikannya. Tapi memang tantangan besar menanti di hadapan kami."

Pelatih asal Skotlandia itu berharap timnya bisa berada di posisi lebih bagus. "Tapi posisi saat ini memberi tantangan bagi kami. Bila ada orang sepak bola, sangat bagus memiliki tantangan itu," kata dia.

MU kini terpeuat 14 poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen. Moyes pun tetap yakin timnya masih memiliki peluang dalam perebutan gelar juara. "Kami tak mau melempar handur hingga semuanya berakhir," kata dia. "Tugas kami adalah berusaha untuk finis di posisi pertama. Kami akan terus berusaha melakukannya."***


sumber:tempo.co
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger