>
Headlines News :
Home » , » Kontra Chelsea MU Tanpa RVP, Moyes: Mourinho Terbaik di Generasinya

Kontra Chelsea MU Tanpa RVP, Moyes: Mourinho Terbaik di Generasinya

Written By Unknown on Sabtu, 18 Januari 2014 | 11.53.00

Robin Van Persie dan Wayne Rooney


Jurnalsulteng.com- Manajer Manchester United, David Moyes memberikan sanjungan kepada Jose Mourinho. Menurutnya, bos Chelsea itu bakal tercatat dalam sejarah sebagai manajer terbaik di generasinya .

Di atas lapangan, Moyes belum pernah mengalahkan Mourinho dalam sembilan kali pertemuan selama karirnya. Delapan kali diantaranya adalah saat masih menangani Everton.

"Saya tidak punya masalah sama sekali dengan Jose. Dia telah melakukan pekerjaan yang brilian di mana pun ia berada," kata Moyes.

"Jose bisa menjadi yang terbaik di generasinya karena ia telah begitu sukses dalam karirnya," imbuhnya.

Sementara itu, kali ini Moyes mendapatkan kesempatan untuk menjawab rasa penasaran mengalahkan Mou. Yaitu ketika United bentrok melawan Chelsea pada hari Minggu esok.

 Tanpa RVP Dan Rooney

Manajer Manchester United David Moyes telah memastikan bahwa timnya tidak akan diperkuat duet striker tersebut kontra Chelsea. Manchester United akan melawan Chelsea minggu ini (19/01).

"Wayne Rooney telah kembali tetapi ia belum siap untuk pertandingan Chelsea. Saya berharap Robin Van Persie mempunyai kesempatan untuk berlatih minggu depan," ujar Moyes.

"Saya tidak ingin menentukan tanggal mereka kembali bermain, kami harus bersabar," imbuhnya.

Masih tanpa diperkuat striker andalannya tersebut. Manchester United akan kembali menurunkan duet Danny Welbeck dan Shinji Kagawa di lini depan Setan Merah.***

sumber:bola.net
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger