>
Headlines News :
Home » , » Jelang Chelsea vs United, Misi Sulit Tamu

Jelang Chelsea vs United, Misi Sulit Tamu

Written By Unknown on Sabtu, 18 Januari 2014 | 17.07.00


Jurnalsulteng.com - David Moyes akan memimpin Manchester United menantang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (19/1) dengan misi alot menumbangkan rekor kandang apik pasukan Jose Mourinho.

The Blues akan menjamu sang juara bertahan dengan bekal apik lima kemenangan beruntun di semua ajang. Tak hanya itu, mereka juga menjaga rekor kebobolan kedua paling sedikit di liga dengan hanya kemasukan sebiji gol di lima laga, termasuk menjaga tiga kali clean sheet secara beruntun.

Chelsea pun belum pernah kalah pada pertandingan liga di kandang semenjak dibesut Mourinho dan terus bersaing di jalur juara dengan menguasai peringkat ketiga klasemen, dua poin saja di belakang Arsenal yang memuncaki klasemen.

Tak hanya itu, ketajaman lini depan Chelsea mulai kembali dengan Fernando Torres kembali membobol gawang lawan dalam tiga laga terakhirnya, kontribusi signifikan dalam sembilan gol Chelsea di empat pertandingan terakhir.

Sementara Setan Merah baru saja mengakhiri periode buruk dengan mengalahkan Swansea akhir pekan lalu. United masih terdampar di peringkat ketujuh klasemen - sembilan poin di bawah Chelsea, dan tekanan pada Moyes bisa makin besar andai mereka gagal memetik hasil positif di London.

Tak hanya itu, rekor United lawan tim besar tidaklah bagus di laga tandang musim ini - kalah dari Manchester City dan Liverpool. Dan tugas mereka bakal makin berat dengan sederet cedera yang menimpa skuat Moyes - termasuk Robin Van Persie dan Wayne Rooney.***

sumber:bola.net

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger