>
Headlines News :
Home » » Ini Tampang BlackBerry 9720 Samoa

Ini Tampang BlackBerry 9720 Samoa

Written By Unknown on Senin, 29 Juli 2013 | 09.45.00

Jakarta, (jurnalsulteng.com) - BlackBerry telah memastikan belum akan berhenti merilis ponsel dengan sistem operasi BlackBerry 7. Untuk menegaskan janjinya, perangkat anyar pun telah disiapkan. Namanya BlackBerry 9720 Samoa. Ini penampakannya.

Dalam bocoran foto yang dirilis evleaks, BlackBerry 9720 Samoa terlihat seperti handset BlackBerry lainnya dari keluarga Onyx. Namun tombol-tombol yang ditempatkan di atas keyboard qwerty-nya jadi terlihat lebih tegas.

Adapun tombol yang dilekatkan adalah send/call, menu, end, back keys, dan track pad di bagian tengah. Negara-negara berkembang disebutkan bakal jadi BlackBerry 9720 Samoa didistribusikan.

Spesifikasi detil dari perangkat ini masih diungkap lebih lanjut. Namun layarnya dipercaya akan memiliki resolusi 480x360, demikian yang dinukil detikINET dari GSM Arena, Senin (29/7/2013).

Sebelumnya, CEO BlackBerry Thorsten Heins memastikan akan mengeluarkan handset dengan OS BB 7 pada tahun ini. "Ya, kami berencana mengeluarkan produk yang mendukung segmen BlackBerry 7," sebutnya.

Hal ini juga pernah disampaikan langsung oleh Ardo Fadholah, Senior Product Manager BlackBerry South East Asia. Menurutnya, BlackBerry tidak akan menghentikan dukungan begitu saja handset dengan OS BlackBerry 5, 6, hingga 7.

"Kita memang fokus di BlackBerry 10, tapi kita juga tahu kalau bakal ada ponsel baru dari BlackBerry 7. Itu mungkin saja. Tapi intinya begini, BlackBerry akan terus mendukung OS di bawah BlackBerry 10," katanya usai meluncurkan BlackBerry Q10 di Bandung, beberapa waktu lalu.***

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger