>
Headlines News :
Home » » ManCity Dipermalukan Leicester, Pellegrini Belum Lempar Handuk

ManCity Dipermalukan Leicester, Pellegrini Belum Lempar Handuk

Written By Unknown on Minggu, 07 Februari 2016 | 03.27.00


Jurnalsulteng.com- Kekalahan telak 1-3 dari Leicester City tak membuat manajer Manchester City Manuel Pellgrini untuk segera lempar handuk dalam perburuan titel Liga Primer Inggris. Namun, juru taktik asal Chile harus membenahi mental anak asuhnya untuk mengejar angka pada 13 laga tersisa.

ManCity tampil di bawah ekpektasi para pendukungnya saat menjamu Leicester di Stadion Etihad, Sabtu (6/2/2016) malam. Satu jam pertandingan berjalan, The Citizens bahkan telah tertinggal tiga gol yang dilesakkan Robert Huth (3' dan 60') dan Riyad Mahrez (48').

Sedangkan, satu-satunya gol hiburan yang diraih ManCity ditorehkan Sergio Aguero tiga menit sebelum waktu normal berakhir.

"Leicester bermain lebih baik dari kami. Kami memiliki kesempatan kami sendiri, tetapi tadi merupakan pertandingan yang sulit," ujar Pellegrini seperti dilansir BBC.

"Saya berharap lebih sejak awal pertandingan karena ini merupakan laga penting. Kami bermain di kandang dan berjuang untuk posisi puncak liga, tetapi kami tak mampu meraihnya."

Pellegrini yang jabatannya akan diganti Pep Guardiola pada musim depan menegaskan tim asuhannya masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara. Sebab, masih ada 36 poin tersisa yang akan diperebutkan semua tim. "Ini semua belum berakhir."

"Sangat penting bagi kami untuk memulihkan para pemain dan saya tidak akan menyerah karena kekalahan mengejutkan ini. Kami harus terus melanjutkan langkah kami," ujar Pellegrini.

Kekalahan ini membuat The Citizens terlempar di peringkat ketiga klasemen sementara atau berjarak enam poin dari Leicester yang mengemas nilai 53. Sementara posisi kedua ditempati Tottenham Hotspur yang sukses menundukkan Watford.

Posisi ManCity terancam digeser Arsenal jika mampu meraih tiga poin di markas AFC Bournemouth, Minggu (7/2) malam. The Gunners kini berada di peringkat keempat dengan koleksi 45 poin.(***)

Sumber; CNNIndonesia
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger