>
Headlines News :
Home » » Petisi "Cabut Hukuman Rossi" Lewati 250 Ribu Pendukung

Petisi "Cabut Hukuman Rossi" Lewati 250 Ribu Pendukung

Written By Unknown on Selasa, 27 Oktober 2015 | 15.08.00

Petisi cabut hukuman Valentino Rossi di Change.org
London, Jurnalsulteng.com- Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi dijatuhi hukuman penalti start paling belakang pada seri terakhir di GP Valencia. Rossi dinyatakan bersalah saat insiden tabrakan yang membuat pembalap Repsol Honda Marc Marquez terjatuh di Grand Prix Malaysia, Minggu (25/10/2015).

Hukuman tersebut memicu petisi untuk mencabut sanksi yang harus dijalani penalti Rossi. Petisi yang digagas Nicholas Davis dari Virginia Water di Inggris, langsung disambut banyak pendukung di Change.org.

Saat berita ini dibuat sudah 251.733 orang yang menandatangani pencabutan penalti untuk Rossi di Change.org.

"Sepertinya kata-kata menyebar dengan sangat cepat dimana lebih dari 200.000 orang kini sudah menandatangani petisi ini dan membagikannya dengan pendukung lain. Kami semua menginginkan keadilan dan kejujuran dalam jalannya kejuaraan," tulis Nicholas saat petisi tersebut mencapai angka lebih dari 200.000 penandatangan petisi.

Yang menarik, petisi ini tersaji dalam tiga bahasa: Inggris, Italia dan Indonesia. Sebuah pengakuan bahwa Indonesia merupakan salah satu basis penggemar MotoGP terbesar di dunia.[***]

Sumber; Beritasatu
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger