>
Headlines News :
Home » » Lelucon Politik Agung Laksono Berakhir

Lelucon Politik Agung Laksono Berakhir

Written By Unknown on Jumat, 24 Juli 2015 | 22.48.00

Jakarta, Jurnalsulteng.com- Adanya putusan Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang mengabulkan gugatan Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie dinilai telah berakhirnya lelucon politik Agung Laksono.

"Alhamdulillah, akhirnya lelucon politik yang selama ini dipertontonkan kubu Munas Ancol (Agung Laksono) yang didukung Menkumham Yasona Laoly berakhir," ujar politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo di Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Keputusan majelis hakim, kata Bambang, sudah jelas. Selain memberikan rasa keadilan pada pihak yang benar juga menyelamatkan demokrasi di tanah air.

Pihaknya juga memberikan apresiasi pada majelis hakim yang telah berani melawan konspirasi atau persekongkolan jahat kekuasaan pada penyelenggaraan munas Golkar di Ancol.
Menurutnya, konspirasi ini telah diketahui secara luas penuh rekayasa dan manipulasi. Keputusan pengadilan tersebut juga telah meruntuhkan konspirasi jahat kekuasaan dengan oknum Partai Golkar yang ingin menghancurkan partai Golkar dari dalam melalui politik pecah-belah.

Dalam amar putusannya, PN Jakarta Utara menyatakan kepengurusan Golkar hasil Munas Bali sah. Sedangkan penyelenggaraan Munas Ancol oleh kubu Agung Laksono tidak sah.[***]

Sumber; POL
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger