>
Headlines News :
Home » , » Jaringan Relawan Sahabat Longki’s Diluncurkan

Jaringan Relawan Sahabat Longki’s Diluncurkan

Written By Unknown on Rabu, 24 Juni 2015 | 10.58.00

Longki Djanggola memberikan sambutan pada peluncuran Sahabat Longki's Jaringan Relawan Muda pendukung Longki di Sekretariat Bersama Gerindra,  Selasa (23/6/2015). [Foto: Tim Longki's]



Palu, Jurnalsulteng.com- Tim Pemenangan Internal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra,  meluncurkan Sahabat Longki’s, jaringan relawan muda pendukung Longki Djanggola di Sekretariat Bersama Gerindra di Jalan Ir. H. Djuanda Nomor 77, Palu, Selasa  (23/6/2015) malam.

Peluncuran jaringan relawan ini dilakukan langsung Longki Djanggola yang ditandai dengan doa selamatan yang dipimpin Imam Masjid setempat. Jaringan relawan muda ini mengusung jargon; "Longki’s Buat Komiu yang Baik Hati dan Tidak Sombong".

“Kami menyambut baik gagasan anak-anak muda yang membentuk jaringan relawan ini. Insya Allah jaringan ini dapat bekerjasama dengan tim-tim lainnya. Sebab kerjasama yang solidlah yang mampu membangun kekuatan bersama untuk berjuang. Kalau berjalan sendiri-sendiri tentu akan timpang,” kata Longki usai perhelatan itu.

Menurut Ridwan Hasan, Jaringan ini masih dalam tahapan awal, nantinya akan berdiri di seluruh kabupaten dan kota di Sulteng.

“Sesuai namanya jaringan relawan ini memang dibentuk untuk mendukung Pak Longki Djanggola untuk meneruskan lagi kepemimpinan di Sulteng lima tahun mendatang,” sebut Ridwan.

Soal jargon, Longki’s untuk Komiu yang Baik Hati dan Tidak Sombong, menurut One, sapaan akrab Pengurus Tunas Indonesia Raya, organisasi pemuda di bawah Gerindra ini, sejatinya menggambarkan sosok Longki. Karenanya ia meminta agar para pendukung Longki tidak arogan dan bisa selalu santun di tengah masyarakat.

Di saat sama, Longki juga meresmikan pembukaan Kantin 77. Kantin ini bernama sama dengan nomor jalan di mana sekber Gerindra berada.

“Jadi ini bukan sembarang nama. Ini nama yang mencerminkan semangat di Sekber, Jalan Djuanda Nomor 77.” Begitu kata bakal calon Gubernur yang diusung oleh Gerindra dan Partai Amanat Nasional ini.

Karena peluncuran dilaksanakan dalam suasana Ramadhan 1436 Hijriyah, Longki juga meminta semua pihak untuk dapat saling menjaga toleransi dan kerukunan antarumat beragama agar tercipta harmoni yang indah dari keberagaman suku, agama dan kepercayaan masing-masing.[***]

Sumber; Tim Longki's
Editor; Sutrisno


Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger