>
Headlines News :
Home » » Tumbang di Kandang Juventus, Madrid Selalu Tereliminasi

Tumbang di Kandang Juventus, Madrid Selalu Tereliminasi

Written By Unknown on Rabu, 06 Mei 2015 | 11.58.00

Raphael Varane menjaga ketat Alvaro Morata. [Foto; AFP/Bola.net]


Jurnalsulteng.com- Duel Juventus melawan Real Madrid berlangsung sangat menarik dan terbuka. Juventus mampu unggul lebih dulu lewat Alvaro Morata sebelum kemudian Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan. Penalti Carlos Tevez menjadi pembeda dan memberikan Juve kemenangan tipis 2-1.

Real Madrid kalah 1-2 di kandang Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions 2014/15, Rabu (06/5). Melihat sejarah, ini adalah sinyal bahaya bagi sang juara bertahan.

Sebelumnya, Madrid selalu tereliminasi di semifinal kompetisi ini setiap kali tumbang dengan skor 1-2 pada leg pertama. Madrid sudah dua kali mengalaminya, yakni melawan Ajax tahun 1973 dan Bayern Munich tahun 2012.

Di semifinal musim 1972/73, Madrid menyerah 1-2 di kandang Ajax pada leg pertama dan tersingkir dengan agregat 1-3 setelah takluk 0-1 di kandang sendiri pada leg kedua. Itu terulang di musim 2011/12.

Pada leg pertama di kandang Bayern, Madrid kalah 1-2. Menjadi tuan rumah leg kedua, Madrid ganti menang 2-1. Agregat sama kuat hingga extra time, Madrid kemudian kalah adu penalti 1-3. Tiga algojo Madrid waktu itu, Cristiano Ronaldo, Kaka dan Sergio Ramos sama-sama mengalami kegagalan.

Musim ini, Madrid berada di situasi serupa. Ini adalah tantangan bagi mereka untuk mematahkannya ketika ganti menjamu La Vecchia Signora di Santiago Bernabeu sepekan mendatang.[***]

Sumber; Bola

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger