>
Headlines News :
Home » » Barcelona dan Madrid Harus Tancap Gas Lagi

Barcelona dan Madrid Harus Tancap Gas Lagi

Written By Unknown on Sabtu, 09 Mei 2015 | 10.14.00



Jurnalsulteng.com- Belum hilang penat dua raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, usai bertarung di semifinal Liga Champions tengah pekan lalu, keduanya sudah harus tancap gas lagi malam dan dini hari nanti.

Tak ada kata bersantai bagi Barcelona maupun Real Madrid pada laga malam dan dini hari nanti di La Liga sebab keduanya hanya berselisih dua poin; Barca dipuncak klasemen sementara Madrid menguntit di belakangnya. Kegagalan meraih kemenangan bisa menjauhkan peluang meraih gelar juara. Berikut jadwal pertandingannya:

Barcelona Vs Real Sociedad

Barcelona lebih diunggulkan pada laga ini. Selain karena bermain di depan pendukungnya sendiri di Camp Nou, mereka juga baru saja meraih kemenangan telak 3-0 atas Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan ini.
Meski demikian, mereka tetap harus berhati-hati menghadapi Real Sociedad. Awal tahun ini, Blaugrana tumbang di tangan Sociedad pada laga tandang.

Dari sisi kebugaran, Barcelona tak memiliki masalah. Seluruh pemain inti, kecuali Jeremy Mathieu, siap untuk dimainkan.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Fox Sports sejak pukul 23.00 WIB.

Real Madrid Vs Valencia

Valencia bukan lawan yang mudah bagi Madrid, meski tim besutan Carlo Ancelotti itu tampil di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Dalam tiga laga terakhir setelah tumbang dari Barcelona, Los Che meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Kondisi mental skuad Madrid juga tidak terlalu baik. Kekalahan dari Juventus 1-2 pada semifinal leg pertama Liga Champions tengah pekan lalu masih membekas. Gareth Bale menjadi sasaran cemoohan fan.

Meski demikian, suntikan tenaga baru didapat untuk lini depan. Penyerang tengah Karim Benzema sudah pulih sehingga Madrid bisa kembali ke formasi 4-3-3 dengan trio Cristiano Ronaldo, Benzema, dan Bale. Saat tumbang dari Juve, Ancelotti menduetkan Ronaldo dan Bale di lini depan dalam formasi 4-4-2.

Laga ini disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Minggu dini hari pukul 01.00 WIB.[***]

Sumber; Inilah






Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger