>
Headlines News :
Home » , » Baby Alien Nyerah Hadapi Tim Yamaha

Baby Alien Nyerah Hadapi Tim Yamaha

Written By Unknown on Kamis, 07 Mei 2015 | 09.31.00

Marc Maquez


Jurnalsulteng.com- Marc Maquez kian minder menatap balapan musim ini. Pebalap Tim Repsol Honda ini mengaku angkat tangan kembali bersaing dengan Tim Yamaha di lintasan aspal.

Performa Marquez musim ini memang labil bila diband­ingkan dua musim sebelum­nya. Rider berjuluk The Baby Alien itu menyadari sulit bisa kembali mendominasi.

Marquez mengaku pasrah dengan prestasinya yang terus melorot. Dia malah mengucap­kan selamat kepada Rossi dan Jorge Lorenzo atas kemenan­gannya di MotoGP Jerez, akhir pekan lalu.

Marquez memang sedang dalam kondisi yang tidak 100 persen fit saat balapan akhir pe­kan lalu. Juara dunia MotoGP2013 dan 2014 itu masih men­galami cedera jari kelingking yang belum pulih.

Meski demikian, rider 22 ta­hun itu mengaku tetap tak akan bisa menyaingi rider Yamaha, walaupun berada dalam kondisi sehat. "Sekalipun fit, saya tetap tak akan bisa mengejar ritme balapan. Mereka menjalani pe­kan balap yang menakjubkan. Jerez sudah mereka kuasai," ka­tanya dikutip Crash, kemarin.

Sementara, Valentino Rossi mengaku bakal terus tampil maksimal bersama Yamaha. Bahkan, The Doctor tak pu­nya rencana pensiun dalam waktu dekat ini, karena masih berambisi meraih gelar juara dunianya yang kedelapan.

"Saya telah meraih podium ke-200 dan saya selalu bilang kalau saya ingin jadi juara dunia lagi. Saya makin cinta dengan MotoGP, jadi sama sekali tak ada pikiran untuk pensiun," kata Rossi.

The Doctor menjadi rider paling senior di paddock MotoGP, dan memimpin klase­men sementara kelas pebalap dengan koleksi 82 poin.

Pebalap asal Italia ini sukses empat kali naik podium dari empat serie balapan yang su­dah digelar musim ini. Dua di antaranya adalah podium tertinggi. Rossi juga masih ingin menyumbang kontribusi besar untuk Tim Garputala.

"Bila Anda merasa sudah cu­kup, maka lebih baik tetap ting­gal di rumah. Tapi, saya masih sangat mencintai balapan. Ini kehidupan saya bersama tim Yamaha." [***]

Sumber; Rmol
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger