>
Headlines News :
Home » » Perburuan Gelar, Arsenal Lempar Handuk

Perburuan Gelar, Arsenal Lempar Handuk

Written By Unknown on Senin, 27 April 2015 | 02.00.00


Arsene Wenger secara terbuka mengakui bahwa sulit untuk mengejar Chelsea. [Reuters]

Jurnalsulteng.com- Setelah menyaksikan tim asuhannya hanya mampu menahan imbang Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (26/4/2015), manajer Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya sudah melempar handuk dalam perburuan gelar trofi Liga Primer.

Wenger berharap timnya bisa menahan laju Chelsea dalam perlombaan menuju garis finis namun ternyata Arsenal hanya sanggup memaksakan hasil seri di akhir pertandingan.

"Chelsea bakal menjadi juara. Kami tahu akan hal itu," ujar manajer asal Perancis tersebut kepada Sky Sports. "Mustahil bagi mereka untuk kehilangan gelar Liga Primer."

The Blues saat ini memang memiliki keunggulan 10 poin dari Manchester City dan Arsenal yang menempel mereka di peringkat kedua dan ketiga, dan berpeluang menambah jarak ketika menghadapi Leicester City, Rabu (29/4) nanti.

Namun sama seperti manajernya, salah satu pemain The Gunners, Per Mertesacker, juga merasa trofi Liga Primer musim ini mungkin akan merapat ke Stamford Bridge.

"Kami telah memberikan segalanya dan mampu tampil bagus. Tetapi ternyata hal itu tidak cukup untuk mendapatkan tiga poin yang kami butuhkan untuk bersaing merebut peringkat pertama," ujar pemain bertahan asal Jerman tersebut.

"Mungkin gelar Liga Primer telah melayang, tetapi Anda tidak akan pernah tahu, kami akan terus berjuang hingga akhir," katanya menambahkan.

Sementara itu di kubu Chelsea, hasil imbang ini membuat manajer The Blues Jose Mourinho cukup puas.

"Chelsea tampil sangat percaya diri dan bermain dengan sangat bagus, jadi kami tahu kendali (perburuan trofi Liga Primer) berada di tangan kami," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Kami mendapatkan apa yang kami inginkan. Saya akan membiarkan pihak lain menganalisa (penampilan kami) tetapi saya pikir kami bermain dengan sangat bagus."

Tak hanya memuji penampilan timnya, manajer asal Portugal ini juga memberikan pujian khusus kepada kapten The Blues, John Terry.

"Ini merupakan pertandingan terbaiknya. Dia sangat luar biasa," ujar Mourinho singkat.[***]

Sumber; CNNIndonesia



Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger