>
Headlines News :
Home » » MUI: Ada Upaya Pelemahan, Umat Islam Ditakut-takuti

MUI: Ada Upaya Pelemahan, Umat Islam Ditakut-takuti

Written By Unknown on Sabtu, 04 April 2015 | 16.32.00

Jakarta, Jurnalsulteng.com- Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengatakan, saat ini ada kemungkinan umat Islam dibuat takut oleh pihak yang tak suka dengan Islam.

Hal itu disampaikan oleh Wasekjen MUI, menanggapi pemblokiran situs-situs media Islam, dengan beralasan mencegah penyebaran paham radikal.

"Umat Islam sekarang ditakut-takuti agar umat Islam tidak militan lagi dan idak saleh lagi," kata Tengku yang dilansir Republika.co.id, Sabtu (4/4/2015).

Bahkan, ia memprediksi, kelak umat Islam hanya direkonstruksi menjadi Islam abangan. Yakni, pribadi umat Islam yang tertulis di KTP atau tidak menjalankan ritual keagamaan dan tidak  punya pemikiran islami lagi.

Pernyataannya merujuk pada pengakuan seorang Muslimah yang mengeluh diinterogasi petugas setelah mengikuti pengajian di tempat salah seorang ustaz.

Upaya Pelemahan

Tengku Zulkarnain juga menilai saat ini ada kemungkinan umat Islam dibuat takut oleh pihak tertentu.

Hal itu untuk membuat umat Islam takut melakukan ajaran Islam dengan benar, agar tak militan dan saleh lagi. menurutnya ada pihak-pihak yang khawatir jika umat Islam menjadi kuat.

"Saya sudah melihat upaya-upaya pelemahan umat Islam dan agama Islam memang  disengaja oleh satu kekuatan besar di Indonesia. Ini merupakan grand design secara politis bagi mereka yang takut pada Islam," katanya

Zulkarnain melanjutkan, pihak-pihak tersebut sebenarnya tidak sadar sedang bermain api. Permainan yang sangat berbahaya yang pernah dilakukan oleh partai komunis di masa lalu dan sudah berakibat fatal dengan hancur leburnya partai komunis tersebut.

"Pertanyaannya kemudian adalah, apakah mereka  ingin mengulangi kehancuran PKI. Mari ditunggu," tandasnya.[Rol]




Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger