>
Headlines News :
Home » » Ini Bocoran Wujud LG Windows Phone

Ini Bocoran Wujud LG Windows Phone

Written By Unknown on Jumat, 17 April 2015 | 17.36.00




Seoul, Jurnalsulteng.com- Sebuah gambar penampakan perangkat smartphone LG muncul di dunia maya. Perangkat 'misterius' ini diperkirakan akan berjalan dengan sistem operasi Windows Phone.

Di dalam gambar, smartphone LG ini hadir dengan label Verizon Wireless sehingga dapat ditarik prediksi bahwa perangkat ini akan memulai debutnya secara eksklusif lewat operator tersebut.

Perangkat tersebut sepertinya akan menjalankan sistem operasi Windows Phone 8.1. Tetapi, karena Microsoft berencana memperbarui sistem operasi tersebut ke Windows 10, maka masih belum pasti apakah LG akan langsung mendapatkan OS terbaru dari Windows atau tidak.

Sayangnya, informasi yang masuk ini hanya berupa gambar saja tanpa ada penjelasan lain mengenai spesifikasi maupun waktu luncurnya. Namun, yang dapat kita lihat dari gambar adalah perangkat ini memiliki kamera depan dan koneksi jaringan 4G LTE.

Melihat desainnya, perangkat ini akan masuk ke kelas bawah atau menengah saat nanti hadir resmi di pasaran, demikian laporan PhoneArena. [***]


Sumber: Inilah
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger