>
Headlines News :
Home » » Huawei Siap Rilis 3 Smartphone Honor 4C Sekaligus

Huawei Siap Rilis 3 Smartphone Honor 4C Sekaligus

Written By Unknown on Senin, 27 April 2015 | 18.48.00

Ilustrasi

Jurnalsulteng.com- Huawei diperkirakan akan merilis tiga smartphone sekaligus dalam sebuah acara yang rencananya akan digelar di Beijing, China, Selasa besok. Benarkah?

Pekan lalu, Huawei telah mengirimkan undangan untuk sebuah acara pada 28 April 2015 yang mengindikasikan bahwa mereka akan merilis smartphone kelas menengah terbaru bernama Honor 4C. Namun, sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa tak hanya satu perangkat Honor 4C yang disiapkan Huawei, melainkan ada tiga. Apa saja?

Sebuah bocoran foto mengungkap tampilan dari tiga model smartphone Honor 4C yang diperkirakan merupakan model dari Honor 4C Play, 4C Note, dan 4C Max. Meskipun tidak terlihat begitu jelas, namun bisa diduga bahwa ketiganya memiliki ukuran layar yang berbeda-beda.

Hingga kini, baru Honor 4C Play saja yang bocoran spesifikasinya sudah terungkap ke publik. Smartphone ini disebut bakal tampil dengan layar 5 inci bersolusi HD 720p, chipset Kirin 620 dengan prosesor octa-core, RAM 2GB, dan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas dengan kehadiran slot kartu microSD.

Honor 4C Play kabarnya juga akan dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, baterai berkekuatan 2550mAh, dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Spesifikasi dua model perangkat lain belum diketahui. Harapannya, Honor 4C Max akan menghadirkan resolusi layar yang lebih baik dan bentang layar yang lebih besar lagi.

PhoneArena melansir, rentang harga dari ketiga smartphone besutan Huawei ini diperkirakan akan berkisar antara US$97 (Rp1,2 juta) hingga US$161 (Rp2 juta). [***]

Sumber; Inilah
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger