>
Headlines News :
Home » » Calon Kepala Daerah dari Gerindra Harus Punya Komitmen di 2019

Calon Kepala Daerah dari Gerindra Harus Punya Komitmen di 2019

Written By Unknown on Rabu, 29 April 2015 | 14.16.00

Jakarta, Jurnalsulteng.com- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 adalah bagian dari proses konsolidasi partai dalam menghadapi Pemilu serentak di tahun 2019.

Demikian disampaikan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/4/2015).

"Ini pesta demokrasi di daerah yang kami yakini ada rangkaian dan gak berdiri sendiri dengan 2019. Karena itu kami berharap dalam Pilkada ini 40 persen bisa dimenangkan oleh calon yang diusung Gerindra," terangnya.

Karena itu, sambung Muzani, proses perekrutan calon kepala daerah juga dilakukan sangat hati-hati oleh partai berlambang burung garuda ini.

"Karena itu kami benar-benar hati-hati dengan harapan itu bisa memberi kanharapan besar bagi perolehan suara di 2019," sambung ketua Fraksi Gerindra di DPR ini.

Adapun karakter yang menjadi syarat bagi seorang calon kepala daerah agar bisa diusung Gerindra adalah memiliki komitme atas daerah dan partai.

"Kriteria utama adalah orang yang memiliki komitmen yang jelas terhadap komitmen daerah dan ada komitmen bagi perjuangan Partai Gerindra di 2019," tukas Muzani. [***]

Sumber; Rmol



Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger