>
Headlines News :
Home » » Jokowi Galau, Presiden atau Petugas Partai

Jokowi Galau, Presiden atau Petugas Partai

Written By Unknown on Kamis, 15 Januari 2015 | 23.44.00

Jokowi
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Presiden Joko Widodo saat ini terlihat galau dan tidak punya jati diri.

Demikian disampaikan Direktur Eksekutif IndoStrategi Andar Nubowo kepada wartawan usai sebuah diskusi di Jakarta, Kamis (15/1/2015).

"Dia terlihat galau, dia tidak tahu saat ini posisinya sebagai presiden atau sebagai petugas partai," sindir Andar yang dikutip dari Rakyat Merdeka Online.

Sebagaimana diketahui, pencalonan Komjen Pol Budi Gunawan jelas didukung oleh elit partai berkuasa dalam hal ini PDIP. Ini yang semakin meyakinkan dugaan banyak orang jika Jokowi tak bisa lepas jadi petugas partai.

"Situasi kebatinan Jokowi yang tak bisa bedakan petugas partai dan presiden ini terlihat dia tak bisa berbuat apa-apa dengan Budi Gunawan," kata Andar.

Andar menegaskan ini sangat berbahaya buat Jokowi. Pasalnya publik kembali semakin tidak percaya dengan janji Jokowi ingin membuat good governance dengan melibatkan KPK dan PPATK dalam memilih pejabat tinggi negara, termasuk Kapolri.

"Kalau Jokowi cepat mengambil keputusan dan tidak melantik Budi Gunawan mungkin bisa diapresiasi publik. Hanya saja publik sudah kecewa dengan deratan panjang janji Jokowi yang tak terpenuhi," demikian Andar. [Rmol]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger