>
Headlines News :
Home » » Madrid Tak Berniat Gaet Wonderkid Brasil

Madrid Tak Berniat Gaet Wonderkid Brasil

Written By Unknown on Sabtu, 06 Desember 2014 | 07.51.00

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Madrid, Jurnalsulteng.com- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa dirinya takkan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari, termasuk wonderkid Cruzeiro, Lucas Silva.

Madrid terus dihubungkan dengan Lucas Silva dalam beberapa hari terakhir. Pemain bersangkutan pun mengaku tertarik bermain bersama El Real yang merupakan impiannya sejak lama.

Meski demikian, Ancelotti mengaku tak berniat menambah pemain baru ke dalam skuadnya di bursa transfer Januari mendatang.

"Saya puas dengan skuad yang ada saat ini. Sami Khedira kurang beruntung karena mengalami geger otak ringan, tapi kami masih memiliki Jese yang suda pulih. Jadi, kami tak butuh pemain mana pun di bulan Januari," kata Ancelotti, dilansir Goal.

Di kesempatan yang sama, Ancelotti juga menanggapi kabar soal keinginan Javier Hernandez hengkang dari Madrid karena jarang mendapat kesempatan bermain sejak dipinjamkan dari Manchester United di awal musim.

"Semua pemain tahu posisi masing-masing dalam skuad. Kami memiliki pemain depan yang saat ini tampil bagus. Javier akan tampil di laga kontra Ludogorets (Liga Champions tengah pekan nanti). Ia takkan hengkang di bulan Januari," pelatih berusia 55 tahun itu menutup.[Inilah]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger