>
Headlines News :
Home » » Messi: Barca Sukses Jawab Kritikan

Messi: Barca Sukses Jawab Kritikan

Written By Unknown on Kamis, 13 Maret 2014 | 10.48.00


Pemain Barcelona Lionel Messi (kiri) dan Gerard Pique berselebrasi usai 
memenangkan pertandingan melawan City di babak 16 besar Liga Champions 
leg kedua di stadion Camp Nou, Barcelona (12/3). REUTERS/Gustau Nacarino)
Jurnalsulteng.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan keberhasilan timnya melaju ke babak perempat final Liga Champions adalah sebagai jawaban dari kritikan media di Spanyol. Keberhasilan itu diraih Blaugrana setelah mengalahkan Manchester City 2-1 pada leg kedua babak 16 besar, di Camp Nou, Kamis dinihari, (13/3/2014).

Sebelumnya Barcelona tampil tidak konsisten di ajang La Liga Spanyol. Meskipun beberapa kali mencatat kemenangan besar, Messi dan kawan-kawan menelan kekalahan di kandang Real Sociedad dan Real Valladolid. Namun, kini Barcelona telah bangkit usai menyingkirkan City dengan agregat 4-1.

"Kami mendapatkan dua kekalahan yang serius (kalah dari Sociedad dan Valladolid). Akibatnya gaya bermain dan citra kami mendapat kritikan. Namun, hari ini kami mendapatkan apa yang diinginkan dari semua orang yang ada di klub ini," kata pemain asal Argentina itu.

"Kami tahu ketika kami tidak bermain bagus. Kami langsung mengkritik diri kami sendiri dan kami tidak pernah lepas dari kritikan. Untuk menyelesaikan ini dan beristirahat tenang, kami harus mencetak gol karena kami tahu potensi City. Tapi kami tidak pernah benar-benar dalam bahaya."

Messi sendiri menjadi mimpi buruk bagi City di Liga Champions musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu mencetak masing-masing satu gol pada leg pertama dan leg kedua. Total, Messi sudah mengukir delapan gol di Liga Champions musim ini.

Selain Barcelona tim yang sudah lolos ke babak perempat final adalah Bayern Muenchen, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain. Sedangkan sisanya baru memainkan leg kedua pada 19 dan 20 Maret 2014. Undian babak perempat final akan dilakukan pada 21 Maret 2014.***


sumber:tempo.co

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger