>
Headlines News :
Home » , » Neymar akan Absen Empat Pekan

Neymar akan Absen Empat Pekan

Written By Unknown on Sabtu, 18 Januari 2014 | 11.38.00

Neymar saat akan menjalani tes medis 
Jurnalsulteng.com- Barcelona FC tampaknya bisa sedikit bernafas lega terkait cedera Neymar. Pemain Brasil tersebut 'hanya' absen akan absen selama tiga hingga empat pekan ke depan.

Kepastian ini disampaikan secara resmi oleh pihak Barcelona usai Neymar menjalani tes medis. Hasil dari tes tersebut dinyatakan bahwa Neymar mengalami kerusakan tendon pada pergelangan kaki kanannya.

Seperti diketahui, cedera ini didapat Neymar saat tampil di laga melawan Getafe di babak 16 besar Copa del Rey yang dimenangi Barcelona dua gol tanpa balas.

"Hasil tes medis yang dilakukan pada pagi ini mengonfirmasi bahwa Neymar Jr. mengalami cedera terkilir pada pergelangan kaki kanannya. Perkiraan periode lamanya ia akan absen adalah tiga sampai empat pekan," bunyi rilis di laman resmi Barcelona.

"Neymar akan melewatkan tiga pertandingan La Liga berikutnya melawan Levante, Malaga dan Valencia, dan perempat final Copa del Rey melawan Levante," tambah rilis tersebut.

Kabar ini sekaligus mengonfirmasi bahwa Neymar kemungkinan masih bisa turun lawan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions.***

sumber:bola.net

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger