>
Headlines News :
Home » » Petr Cech Resmi Gabung Arsenal

Petr Cech Resmi Gabung Arsenal

Written By Unknown on Selasa, 30 Juni 2015 | 05.58.00

Petr Cech 


London, Jurnalsulteng.com - Sempat simpang siur, Petr Cech akhirnya benar-benar bergabung ke Arsenal. Kiper Republik Ceko itu dikontrak jangka panjang.

Tak disebutkan nilai transfer Cech. Mantan kiper Rennes itu meninggalkan Chelsea, klub yang dibelanya selama 11 tahun, setelah jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler musim lalu.

Cech kalah bersaing dengan Thibaut Courtois yang jauh lebih muda. Selama memperkuat The Blues, kiper berusia 33 tahun itu mencatatkan lebih dari 400 penampilan. Ia berhasil meraih Piala FA, Liga Primer Inggris, dan Liga Champions.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal Football Club dan tak sabar untuk segera bergabung menjalani pramusim," ujar Cech, di situs resmi Arsenal.

"Saya memiliki komitmen yang sama kepada sepak bola, motivasi yang sama dan rasa lapar akan kesuksesan yang sama sejak memulai karier. Saya suka tantangan yang diberikan oleh pemain berkualitas selama bermain di Liga Primer Inggris. Ketika Arsene Wenger bicara soal ambisi klub ini dan bagaimana ia menilai saya sebagai bagian dari tim, keputusan sudah jelas," ia menutup.

Cech memulai karier di Republik Ceko bersama Chmel Blsany sebelum hijrah ke Sparta Praha. Ia bergabung dengan Rennes tahun 2002 sebelum bergabung dengan Chelsea dua tahun kemudian.[***]

Sumber; Inilah

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger