>
Headlines News :
Home » » Ini Jadwal Liga Primer Inggris Sabtu Malam Ini

Ini Jadwal Liga Primer Inggris Sabtu Malam Ini

Written By Unknown on Sabtu, 17 Januari 2015 | 11.46.00


Jurnalsulteng.com- Liga Primer Inggris matchday ke-22 akan berlangsung mulai Sabtu malam (17/1/15) WITA nanti. Hampir seluruh tim besar dan papan atas bertanding di jam yang sama. Berikut jadwalnya.


Aston Villa vs Liverpool


Liverpool akan bertandang ke Villa Park menghadapi Aston Villa dengan tren tak terkalahkan di lima pertandingan Liga Primer Inggris secara beruntun. Ini bukanlah laga yang mudah bagi The Reds. Pasalnya, di kandang sendiri saja mereka tumbang 0-1 dari Aston Villa.


Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh beIn Sport 2 sejak pukul 23.00 WITA.


Queens Park Rangers vs Manchester United


Laga tandang ke Loftus Road ini akan menjadi kesempatan bagi Manchester United untuk bangkit setelah tumbang di tangan Southampton pekan lalu. Pasalnya, QPR tak pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.


Meski demikian, tim besutan Harry Redknapp itu juga bukan lawan yang mudah dikalahkan saat tampil di kandang sendiri. Mereka baru menelan dua kekalahan dari 11 laga di Liga Primer Inggris sepanjang musim ini.


Pertandingan seru ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar/beIn Sport 1 sejak pukul 23.00 WITA.


Swansea City vs Chelsea


Chelsea harus memenangkan pertandingan demi pertandingan untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen, yang saat ini hanya berselisih dua dari Manchester City.


Pada laga tandang ke Liberty Stadium ini, misi The Blues meraih kemenangan dipermudah dengan hengkangnya Wilfried Bony ke Manchester City di bursa transfer tengah musim ini. Penyerang berusia 26 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak Swansea musim ini dengan sembilan gol.


Pertandingan menarik ini akan disiarkan secara langsung oleh beIn Sport 3 sejak pukul 23.00 WITA.


Tottenham Hotspur vs Sunderland


Menghadapi Sunderland di White Hart Lane menjadi kesempatan bagi Tottenham, yang saat ini berada di posisi keenam Liga Primer Inggris, untuk menembus empat besar. Spurs saat ini mengantongi 34 poin, terpaut tiga dari MU di posisi keempat.


Sunderland bukan lawan yang sulit dikalahkan. Penghuni peringkat ke-16 itu tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya.


Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Nex Entertainment sejak pukul 23.00 WITA.

[Inilah]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger