>
Headlines News :
Home » » Jumpa United, Mourinho Incar Poin Penuh

Jumpa United, Mourinho Incar Poin Penuh

Written By Unknown on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 10.42.00

Jose Mourinho
Jurnalsulteng.com- Manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa anak-anak asuhnya bakal bertandang ke Old Trafford hari Minggu mendatang dengan mengusung satu misi saja, yakni mengalahkan Manchester United.

Chelsea saat ini tengah on fire. Mereka menguasai puncak klasemen Premier League dengan poin 22 dari 8 laga. Sementara itu United berada di posisi ke-6 dengan koleksi poin 12.

Mourinho pun ingin agar tren positif timnya terus berlanjut. Oleh karena itulah, walau bakal bertarung di kandang lawan, ia akan tetap mengincar tiga poin.

"Kami menghadapi tiap laga dengan tujuan untuk menang. Namun kadang-kadang laga berjalan ke satu arah, di mana secara pragmatis Anda merasa satu poin saja cukup karena itu sudah merupakan hasil yang bagus. Hari Minggu besok, kami ke sana untuk menang. Jika sekarang Anda memberikan saya satu poin tanpa keikutsertaan saya, saya tak akan menerima hal tersebut. Saya ingin berjuang demi tiga poin," bebernya dalam sesi jumpa pers jelang laga tersebut seperti dilansir London24.[Bola]

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger