>
Headlines News :
Home » » Kontroversi Kantor Transisi, Makin Terbukti Jokowi Dikendalikan Megawati

Kontroversi Kantor Transisi, Makin Terbukti Jokowi Dikendalikan Megawati

Written By Unknown on Jumat, 08 Agustus 2014 | 08.30.00

Mega-Jokowi
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Keberadaan Kantor dan Tim Transisi semakin mengkonfirmasi bahwa Jokowi masih berada dalam bayang-bayang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Demikian disampaikan pengamat politik yang juga gurubesar hukum tata negara dari Universitas Parahyangan, Asep Warlan Yusuf, yang dikutip dari Rakyat Merdeka Online, Jumat (8/8/2014).

Indikasi bahwa Jokowi berada dalam bayang-bayang Megawati, jelas Asep, sebenarnya sudah nampak dari momentum ke komentum. Megawati misalnya begitu menonjol saat mendeklarasikan Jokowi-JK sebagai capres-cawapres, dan begitu dominan saat merespon hasil quick count beberapa jam setelah tempat pemungutan suara (TPS) ditutup pada 9 Juli lalu.

Dengan sosok-sosok yang mengisi Tim Transisi, terlihat semakin jelas lah dan menjadi bukti yang semakin kuat bahwa memang Jokowi masih dikendalikan Megawati. Tim Transisi ini terdiri dari Rini Mariani Soemarno, Andi Widjajanto, Anis Baswedan, Hasto Kristiyanto, dan dan Akbar Faisal.

"Rini itu, siapa pun tahu, sangat dekat dengan Mega. Jadi pasti, dan saya yakin, penunjukan Rini itu atas kemauan Mega," demikian Asep. [Rmol]

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger