>
Headlines News :
Home » » Dugaan Korupsi Jokowi, Progres 98 Siapkan 50 Saksi di KPK

Dugaan Korupsi Jokowi, Progres 98 Siapkan 50 Saksi di KPK

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 21.16.00

Jokowi
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Progres 98 menyatakan akan menghadirkan 50 orang saksi dari solo untuk nginap di gedung KPK terkait kasus korupsi APBD Jokowi senilai Rp12,4 miliar,  Senin (11/8/2014) besok, pukul 16.30 WIB.

"Tidak ada kata menyerah untuk menyeret Jokowi dan Megawati ke jalur hukum. Progres 98 terus melakukan upaya penegakan hukum dengan mengajak elemen masyarakat yang masih peduli dalam pemberantasan korupsi," kata Ketua Progres 98, Faizal Assegaf dalam siaran persnya yang diunggah di laman Facebook-nya, Minggu (10/8/2014).

Progres 98 juga menyatakan akan terus menyuarakan pada KPK untuk menuntaskan kasus yang diduga melibatkan Jokowi dan mantan Presiden Megawati diantaranya, kasus tiga rekening gratifikasi Jokowi, Kasus korupsi APBD Solo senilai Rp12,4 miliar, asus Bus Trans Jakarta Jokowi senilai Rp1,5 triliun, kasus rekening siluman Jokowi di luar negeri senilai US$ 8 juta, serta kasus (SKL) Release and Discharge BLBI yang melibatkan mantan presiden Megawati Soekarnoputri.

"Khusus menyangkut kasus korupsi Jokowi saat menjabat selaku Walikota Solo yang sejak dua tahun lalu telah diadukan ke KPK, maka dengan ini kami menghadirkan 50 saksi untuk menginap di Gedung KPK," terang Faizal.

Selain itu, Progres 98 juga menyatakan akan terus menyuarakan empat kasus yang sudah dilaporkan ke KPK demi tegaknya keadilan. "Mau ditangkap berkali-kali, kami tetap akan bergerak melalui aksi damai mendesak KPK dalam penuntasan kasus-kasus tersebut," tegasnya. [*/Trs]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger