>
Headlines News :
Home » » Fabregas: Bisa Diam Sekarang, Mourinho?

Fabregas: Bisa Diam Sekarang, Mourinho?

Written By Unknown on Rabu, 19 Februari 2014 | 10.40.00


Jurnalsulteng - Cesc Fabregas membalas komentar yang dikeluarkan oleh Jose Mourinho dan seluruh pihak yang sempat meragukan performa Barcelona. Ia meminta mereka untuk 'diam', usai raksasa Catalan sukses menaklukkan Manchester City di Etihad dengan skor 2-0 (19/02/2014) dini hari tadi.

Duel yang dilangsungkan dalam rangka babak 16 besar Liga Champions itu tak diwarnai sebiji gol pun hingga menit ke-54. Kala itu Martin Demichelis menjatuhkan Lionel Messi di kotak terlarang. Meski tayangan ulang menunjukkan bahwa kontak terjadi di luar area penalti, wasit tetap menghadiahkan eksekusi 12 pas yang ditunaikan dengan sempurna oleh La Pulga.

Dani Alves kemudian jadi pelengkap sengsara City usai ia mencetak gol di menit akhir laga, untuk memberikan Manuel Pellegrini tugas teramat berat kala melakoni leg kedua di Camp Nou bulan depan.

"Kami ada puncak klasemen liga, kami mendapat hasil yang bagus malam ini, kami masuk ke final piala domestik, dan tidak ada yang lagi yang bisa anda minta dari kami. Mereka memberi kami banyak tekanan. Itulah yang membuat semua orang merasa tim ini spesial," tutur Fabregas pada ITV.

Barca memang sempat mendapat kritik atas penurunan performa mereka di musim ini. Mourinho bahkan belum ini menyebut tim asuhan Gerardo Martino sebagai yang 'terburuk dalam beberapa tahun.'

"Mungkin kami sudah membuktikan sesuatu malam ini dan kami melakukannya dengan hebat. Semua orang menyebut Barcelona tak sama seperti Barcelona, beberapa orang bahkan berbicara terlalu banyak dan seperti biasa, saya pikir mereka sekarang harus diam selama beberapa saat." pungkasnya. ***


sumber:bola.net

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger