>
Headlines News :
Home » , » Tekan Angka Kecelakaan, Honda Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Tekan Angka Kecelakaan, Honda Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Written By Unknown on Kamis, 24 November 2016 | 19.45.00

Team Safety Riding Honda Bersama Satlantas Polres Palu serta pelajar perwakilan sekolah melakukan sosialisasi dan operasi simpatik, Kamis (24/11/2016). (Foto: Istimewa)


Palu, Jurnalsulteng.com – Untuk mendukung program menekan angka kecelakaan lalulintas, CV Anugerah Perdana (Anper), menggelar kegiatan bertajuk Sosialisasi Keselamatan Berkendara, Kamis (24/11/2016).

Kegiatan Anper selaku Main Dealer Motor Honda sekaligus distributor resmi spare parts area Sulawesi Tengah ini dilaksanakan team Safety Riding Honda Palu Bersama Satlantas Polres Palu serta pelajar perwakilan sekolah.

“Sosialisasi Keselamatan Berkendara Honda ini merupakan salah satu program Anper yang dilakukan secara berkelanjutan bersama team Safety Riding dalam mendukung kampanye ‘Indonesia, Ayo Aman Berlalu Lintas’ yang sudah dicanangkan. Program ini merupakan wujud komitmen Anper bersama team Safety Riding untuk terus mengajak masyarakat membudayakan keselamatan berkendara dengan peran serta aktif masyarakat Kota Palu," kata Kepala Team Safety Riding, Yusman Pradiptha.

Kata Yusman, sebagai pelaku industri otomotif, Anper bersama team Safety Riding ikut bertanggung jawab akan pentingnya aman berkendara.

"Anper bersama team Safety Riding terus melakukan kampanye budaya aman berkendara tidak bisa dilakukan sendiri, sehingga perlu peran serta aktif masyarakat," terangnya.

Yusman menambahkan,  Anper bersama team Safety Riding sangat senang dan menyambut baik saat bersama Satlantas Polres Palu melaksanakan kegiatan ini yang di rangkaikan dengan pembagian helm gratis untuk anak, dalam rangka menekan angka kecelakaan.

Seperti sebelumnya banyak kegiatan pembinaan safety riding yang telah kami lakukan di kota Palu, seperti sosialisasi cara aman berkendara baik tingkat TK, SD, SMP, SMU, Komunitas / Organisasi, Perusahaan Swasta dan negeri, hingga mengundang para warga untuk turun langsung tentang bagaimana cara berkendara yang baik dan aman. Sebab Honda percaya edukasi keselamatan berkendara memang sebaiknya dimulai dari sejak dini.

Kegiatan kali ini di pusatkan di Tugu Honda Jl. St Hasanudin Palu. Selain membagikan selembaran kampanye Safety Riding juga di bagikan Helm bagi pengendara.

“Pada prinsipnya, di mana pun Anper bersama team Safety Riding berada, harus memberikan manfaat bagi masyarakat. Sudah sejak lama ANPER bersama team Safety Riding aktif membudayakan kesalamatan berkendara melalui berbagai kegiatan. Semoga program- program kami ini. dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berkendara sesuai aturan yang benar,” tutup Hermanto, Public Relations Anper. [***]

Rep/Red; Sutrisno
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger