>
Headlines News :
Home » , » Wenger Sukses Permalukan Jose Mourinho

Wenger Sukses Permalukan Jose Mourinho

Written By Unknown on Kamis, 08 September 2016 | 10.44.00


Jurnalsulteng.com – Permusuhan manajer Arsenal, Arsene Wenger dan manajer Manchester United, Jose Mourinho berlanjut. Akan tetapi, kali ini terjadi di luar lapangan hijau.

Dilansir Marca, kejadian ini berlangsung saat konferensi pers UEFA di Nyon, Swiss. Mourinho yang awalnya datang dengan penuh senyum mendapat sindiran dari Wenger.

The Special One julukan Mourinho yang datang terlambat saat Sir Alex Ferguson menyampaikan pidato melihat sebuah bangku kosong. Di sana telah lebih dulu ada Zinedine Zidane dan Unai Emery.

Mendapati kesempatan untuk duduk, pria asal Portugal itu bertanya apakah bangku sudah ada yang menempati. Namun, jawaban sengit didapatnya dari Wenger.

"Tidak, itu sangat tidak mungkin," ucap juru taktik berjuluk The Professor tersebut. Mendengar jawaban Wenger, para hadirin yang ada di dalam ruangan pun menertawakan Mourinho.

Kedua manajer tersebut memang memiliki riwayat rivalitas tinggi. Sejak masih menangani Chelsea, Mourinho kerap menyindir Wenger dengan kata-kata pedas.

Puncaknya terjadi ketika 2014 lalu. Mourinho yang kala itu masih membesut Chelsea sampai terjatuh di pinggir lapangan karena didorong oleh Wenger saat terjadi adu mulut.

Source; VIVA.co.id
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger