>
Headlines News :
Home » » Valencia Ditekuk Espanyol, Atletico Geser Barca

Valencia Ditekuk Espanyol, Atletico Geser Barca

Written By Unknown on Rabu, 23 September 2015 | 05.08.00

Selebrasi gol pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. [REUTERS]





Jurnalsulteng.com- Valencia dikalahkan Espanyol 0-1 pada laga pekan keenam La Liga Spanyol yang digelar di Stadion Power 8, Espanyol, Rabu (23/9/2015) dini hari WITA.

Gol tunggal kemenangan Espanyol diciptakan lewat sundulan Victor Alvarez di menit 18 memaksimalkan bola memantul hasil tendangan bebas Marco Asensio.

Danilo Barbosa nyaris mencetak gol penyeimbang untuk Valencia jika tendangan kaki kanannya tidak dihalangi berisan pemain bertahan Espanyol di menit 47.

Satu menit kemudian, Valencia kembali berpeluang melalui sundulan Rodrigo usai menerima umpan silang Gaya dari sayap kiri namun tidak berbuah gol.

Espanyol memiliki peluang lewat tendangan bebas Marco Asensio di menit 70. Satu menit kemudian tendangan kaki kiri Hernán Pérez pun masih mampu diamankan penjaga gawang Valencia.

Menjelang laga usia, Espanyol mengemas dua peluang lewat Pape Diop  dan Gerard Moreno manun hingga pertandingan berakhir skor 1-0 kemenangan Espanyol tidak berubah.

Pada laga ini, wasit Iglesias Villanueva harus mengeluarkan 11 kartu kuning di antaranya empat untuk pemain Espanyol dan tujuh kartu kuning untuk Valencia.

Hasil ini mendongkrak posisi Espanyol ke peringkat enamn dengan semobilan poin dari enam laga sementara Valencia berada di peringkat delapan dengan enam poin.

Susunan pemain Espanyol vs Valencia:

Espanyol (4-2-3-1): Pau Sabata,  Ruben Duarte, Enzo Roco, Soberon, Arbilla, Sanchez Mata (Pape Diop), Victor Alvarez (Burgui), Jose Canas,  Hernan Perez,  Marco Asensio (Gerard Moreno), Felipe Caicedo

Valencia (4-3-3): Jaume, Joao Cancelo, Santos, Jose Gaya, Abdennour, Danilo, Enzo Perez, Javi Fuego, Zakaria Bakkali (Alcacer), Rodrigo, Mina (Piatti)

Atletico Geser Barca dari Puncak Klasmen

Sementara Atletico Madrid berhasil mengemas kemenangan atas Getafe dalam laga lanjutan La Liga, Rabu (23/9/2015) dini hari WITA. Atletico meraih poin sempurna usai menang dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon, pasukan Los Rojiblancos langsung menekan pertahanan Getafe. Hasilnya kala laga baru berjalan empat menit, Atletico langsung berhasil mencetak keunggulan.

Gol pembuka dicetak oleh Antoine Griezmann yang memanfaatkan umpan manis dari Gabi. Sepakan keras dari striker berusia 24 tahun tersebut tak mampu diamankan oleh kiper Getafe, Vicente Guaita.

Unggul 1-0 atas Getafe, membuat Atletico kian nyaman melakukan serangan dan terus membuat pertahanan tim tamu jatuh bangun. Sayangnya, hingga babak pertama usai tak ada laga gol tambahan dan membuat skor tetap 1-0 di 45 menit pertama ini.

Memasuki babak kedua, Atletico tetap menguasai jalannya pertandingan dan terus mencetak beberapa peluang. Statistik Soccerway mencatat, tim asuhan Diego Simeone ini mendominasi sebanyak 51 persen.

Atletico juga melepaskan total 10 tembakan, di mana empat di antara mengarah ke sasaran. Tim tuan rumah akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 2-0 melalui gol dari Griezmann kembali di menit 90.

Gol keduanya kali ini tercipta hasil umpan dari Jackson Martinez, yang masuk menggantikan Fernando Torres.  Atas kemenangan 2-0 ini, Atletico berhasil memuncaki klasemen dengan raihan 12 poin.

Jumlah poin sama dengan milik Barcelona, namun Atletico berhak menempati puncak klasemen karena sudah melakoni lima laga. Sedangkan El Barca baru akan melakoni jornada kelima kontra Celta Vigo pada Kamis 24 September 2015 dini hari WIB.

Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Getafe:
Atlético Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Diego Godin, Stefan Savi?, Guilherme Siqueira; Gabi, Saúl Niguez, Óliver Torres (Tiago '65); Ferreirea Carrasco (Correa '46), Fernando Torres (Jackson Martinez ’57), Antoine Griezmann.

Getafe: Vicente Guaita; Damian Suarez, Santiago Vergini, Alexis, Carlos Vigaray; Angel Lafita (Alvaro Vazquez '79), Victor Rodriguez, Juan Rodriguez (Mensah '81), Alvaro Medran, Pedro Leon (Wamberto '70); Stefan Scepovic.[***]

Sumber; Antara/Viva
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger