>
Headlines News :
Home » , » Pemadaman Listrik karena Pohon Tumbang

Pemadaman Listrik karena Pohon Tumbang

Written By Unknown on Rabu, 23 September 2015 | 05.43.00

Tower yang roboh akibat tertimpa pohon tumbang. 
[Foto: Repro PLN]
Palu, Jurnalsulteng.com- Pemadaman listrik di Kota Palu diperkirakan masih akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan. Pemadaman ini disebabkan adanya gangguan jaringan transmisi GI Pamona ke GI Poso akibat pohon tumbang di Desa Watuawu, Kabupaten Poso.

Demikian dikemukakan PH Manager PLN Palu, Sigit Harjono dalam penyampaian tertulisnya kepada Gubernur Sulteng, Senin (21/9/2015). Dalam penyampaian tertulis nomor: 0113/DIS.00.04/PLU/2015  disebutkan, akibat adanya pohon tumbang tersebut, layanan PLN yang mengalami gangguan meliputi Wilayah Poso, Wilayah Parigi, Wilayah Sigi, Wilayah Donggala dan Wilayah Kota Palu.

"Sampai saat ini petugas PLN Makassar, Manado dan Palu sedang berupaya untuk memperbaiki tower dan kawat pengantar yang mengalami kerusakan akibat pohon tumbang. Diperkirakan perbaikan membutuhkan  waktu kurang dari 5x24 jam," terang Sigit.

Sigit juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan khususnya di Kota Palu, karena telah terjadi pemadaman hingga beberapa jam dalam sehari. Demikian PH Manager PLN Kota Palu, Sigit Harjono.[***]

Penulis: Sutrisno
Editor; Agus M
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger