>
Headlines News :
Home » , » Ini Bisnis Yang Sangat Menjanjikan di 2014

Ini Bisnis Yang Sangat Menjanjikan di 2014

Written By Unknown on Senin, 06 Januari 2014 | 10.59.00

Jakarta, Jurnalsulteng.com-  Tahun 2014 sudah kita jajaki, pastinya banyak harapan dan rencana yang sudah disiapkan utnuk mengarungi tahun ini. Bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan dalam hal usaha di tahun ini, bisnis kuliner masih menjanjikan di tahun 2014 ini. 

Demikian yang diungkapkan oleh Lisa Soemarto, selaku perencana keuangan. "Dalam kehidupan sehari-hari kita butuh makanan, dan itu gak akan pernah berhenti," jelasnya.

Selain bisnis kuliner, bisnis online pun amsih bisa berkembang di tahun ini, karena bisnis tersebut berpotensi mempermudah transaksi.

"Prosesnya juga sudah gak ribet dengan berbagai aplikasi," terangnya.

Mengingat tahun 2014 ini adalah tahun pemilu, maka sejumlah bisnis musiman pun makin menjamur serta memiliki potensi untuk mendapatkan untung. Dan beberapa diantaranya adalah bisnis percetakan untuk selebaran, kaos maupun atribut kampanye lainnya.

Alat telekomunikasi, transportasi, dan travelling merupakan bisnis-bisnis berpeluang bagus di tahun politik 2014.

Menurut Lisa, membuka bisnis travel agent di tahun ini juga sangat baik, dan Anda pun harus mempertimbangkan soal tujuan wisatanya. jika ingin menyediakan paket perjalanan ke luar negeri, maka harus dipikirkan tentang harga dolar yang saat ini lagi tinggi.

"Untuk bisnis travel agent, paket-paket tujuan wisata ke luar negeri harus diimbangi dengan paket-paket dalam negeri, karena harga dolar sedang tinggi. Sehingga, harga tiket pasti tinggi dan otomatis daya beli masyarakat akan berkurang. Jadi harus diimbangi dengan destinasi dalam negeri," pungkasnya.***



sumber:aktual.co
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger