>
Headlines News :
Home » » BlackBerry Berniat Hadirkan Smartphone Android?

BlackBerry Berniat Hadirkan Smartphone Android?

Written By Unknown on Minggu, 14 Juni 2015 | 16.10.00



San Francisco, Jurnalsulteng.com - Semakin tersisihnya BlackBerry dari persaingan pasar smartphone dunia membuat perusahaan asal Kanada ini berniat membesut sebuah perangkat yang berbasis pada sistem operasi Android. Benarkah?

Sebuah laporan terbaru dari Reuters menyebutkan jika kemungkinan BlackBerry akan meluncurkan perangkat yang berjalan dengan Android OS, bukan BlackBerry OS yang menjadi kebanggaannya selama ini.

Dikatakan jika perangkat Android pertama dari BlackBerry ini kemungkinan adalah smartphone dengan slide-out keyboard yang sempat dipamerkan di sebuah event awal tahun ini.

Jika benar, maka BlackBerry tidak akan lagi membuat software dan sistem operasi untuk perangkat miliknya sendiri. Apakah ini berarti BlackBerry sudah mati?

Tidak sepenuhnya demikian. Kemungkinan besar BlackBerry masih akan terus meluncurkan smartphone dengan sistem operasi miliknya dan juga produk baru yang berjalan dengan Android.

Namun, jika nantinya perangkat Android terbukti lebih sukses dari perangkat BlackBerry sendiri, bukan tidak mungkin perusahaan akan lebih fokus hingga akhirnya menghentikan pengembangan BlackBerry OS. [***]

Sumber; Inilah
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger