General Manager PGH, Paula Pasila |
Menghadapi ketatnya persaingan Menyulut dengan persaingan itu, Palu Golden Hotel (PGH) selalu berupaya untuk melakukan inovasi, baik dari segi pelayanan maupun penawaran pada konsumennya.
Managemen PGH, Jum'at (6/3/2015) menggelar coffe shop dengan sejumlah awak media sekaligus memperkenalkan promo fasilitas dan menu yang ditawarkan pada konsumen.
Dalam promo paket Nagaya kali ini, General Manager PGH, Paula Pasila mengatakan, managemen PGH selalu berupaya untuk memanjakan pengunjungnya.
"Kami menyiapkan menu makan sukun untuk pengunjung, harganya satu porsi lima ribu rupiah pertiga potong," ungkap Paula.
Selain menu makanan sukun, PGH juga menawarkan paket weekend seharga Rp599.000 untuk pengunjung yang akan berakhir pekan di hotel tersebut.
"Paket itu, sudah termasuk makan pagi dan diskon laundry sepuluh persen, makan 15 persen," bebernya.
Paula menambahkan, jika pengunjung melaksanakan pesta kawin di PGH dengan jumlah undangan 300 orang, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yaitu Rp20 juta.
"Ini sudah cukup murah. Tapi kalau misalnya ada yang buat pesta kawin disini uangnya hanya Rp10 juta, tetap kami layani. Tinggal dibicarakan dengan pak Ali (Sales & Marketing Manager-red), tetapi tentunya kapasitas undangan tidak bisa tiga ratus orang. Saya rasa hotel ini memberikan win-win solution bagi masyarakat, semua bisa dikasi solusi," urai Paula dengan santai.
Olehnya lanjut dia, dengan segala fasilitas dan solusi yang ditawarkan, diharapkan peningkatan pengunjung di PGH semakin bertambah serta bisa memanjakan pengunjungnya. [Bob]
Editor: Sutrisno
0 komentar:
Posting Komentar