>
Headlines News :
Home » » Tahun Pertama Bersama MU, Moyes Gagal Total

Tahun Pertama Bersama MU, Moyes Gagal Total

Written By Unknown on Sabtu, 19 April 2014 | 14.48.00



Jurnalsulteng.com- Tahun pertama David Moyes sebagai pelatih Manchester United tidak sesuai harapan. Mantan bek MU, Phil Neville mengatakan kalau Setan Merah (julukan MU) telah banyak menderita di musim 2013-14.

Moyes menjadi pelatih United setelah Sir Alex Ferguson mundur dari jabatannya. Ahli formasi berusia 50 tahun itu adalah pelatih yang ditunjuk langsung oleh Ferguson.

Di bawah kepemimpinan Moyes, United seperti macan yang kehilangan taring. Untuk musim ini, Wayne Rooney dan kawan-kawan dipastikan tidak mendapat satu piala pun. Bahkan, MU terancam tidak berkompetisi di Liga Europa.

Saat ini, Setan Merah menempati posisi ketujuh dengan mengemas 57 poin. United tertinggal tiga angka dari Tottenham yang berada di zona Liga Europa.

Melihat keterpurukan mantan timnya, Phil Neville mengakui kalau United sudah gagal. Bahkan dia tidak berani melihat pertandingan MU di setiap minggunya.

"Kami belum mampu memenuhi ekspektasi musim ini. Kami telah gagal di lapangan. Kami tidak sembunyi dari fakta kalau performa MU sudah menurun," ucap pria berusia 37 tahun tersebut dinukil dari Goal.

"Rasanya sulit melihat tim-tim besar lainnya bermain lebih baik dari MU. Saya juga sulit melihat klasemen hingga pertandingan yang berlangsung setiap pekannya. Kami sudah menderita musim ini," dia menegaskan.

Minggu (20/4/2014), United akan menghadapi Everton di Goodison Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris.(inilah)


Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

AWALNYA SAYA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA MBAH SIGIT,,ALHAMDULILLAH MBAH SIGIT TELAH MEMBERIKAN SAYA ANGKA TOGEL, SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA ANGKA YANG DIBERIKAN OLEH MBAH SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANGKA YG DIBERIKAN MBAH SIGIT, ITU SAYA KALI 100 LEMBAR DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL,SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA MBAH,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK MBAH SIGIT,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI MBAH SIGIT DI 085=322=903=889

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger