>
Headlines News :
Home » » WhatsApp Segera Dukung GIF

WhatsApp Segera Dukung GIF

Written By Unknown on Rabu, 08 Juni 2016 | 22.04.00

Aplikasi yang diluncurkan 2009 ini dapat dijalankan di semua sistem operasi ponsel pintar. (whatsApp)

Jurnalsulteng.com - Dibanding teks yang membosankan, GIF menjadi cara terbaik melakukan percakapan di internet, selain emoji. WhatsApp tampaknya tahu mengenai hal ini, sehingga dikabarkan WhatsApp akan memungkinkan penggunanya untuk menggunakan GIF dalam percakapan.

Fitur tersebut dibocorkan oleh @WABetaInfo, seperti dilansir Phone Arena. Menurut akun Twitter yang mencatat perubahan pembaruan beta WhatsApp itu, versi 2.16.7.1 WhatsApp akan memungkinkan pengguna untuk memasukkan link GIF ke dalam percakapan dan juga menyetelnya secara autoplay.

Sayangnya fitur tersebut hanya bekerja dengan link. Jika Anda mencoba berbagi gambar GIF langsung dari perangkat Anda, itu tidak akan bekerja. Sebagai tambahan, Anda akan dapat mengkonversi GIF dalam gambar sederhana.

Fitur tersebut dinilai tidak sebaik keyboard Gboard iOS yang memungkinkan pengguna untuk GIF, atau terintegrasi dengan Giphy, sehingga Anda masih harus keluar dari aplikasi WhatsApp untuk mencari GIF yang Anda inginkan. Namun, dengan link, akan menjadi tambahan yang bagus untuk percakapan dalam WhatsApp Anda.

Belum ada pemberitahuan lebih lanjut kapan update tersebut akan resmi dirilis, namun jika fitur tersebut saat ini dalam versi beta, hal tersebut diperkirakan akan terjadi dalam waktu dekat.(***)

Source; Antara
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger