>
Headlines News :
Home » , » Battle Of The Legend, Dua Band Raksasa Sulteng Adu Skill

Battle Of The Legend, Dua Band Raksasa Sulteng Adu Skill

Written By Unknown on Rabu, 06 April 2016 | 14.51.00


Palu, Jurnalsulteng.com - Masyarakat Sulteng utamanya para  maniak musik Rock,  bakal disuguhkan tontonan menarik dan spektakuler.  Sangat merugi  jika tidak disaksikan. Dimana dua band raksasa pengusung musik Rock  yang telah 15 tahun berseteru di setiap panggung-panggung Festival Indonesia akan bertemu dan beradu skill  dalam ajang Battle Of The Legend.

Perhelatan TRAXTOR versus MERCURY ini akan berlangsung di Tanaris Cafe Jalam Juanda Kota Palu pada Jumat (8/4/ 2016) malam. TRAXTOR band  dimotori Iwan Masruri (Vocal/Guitar), Relly Mentu (Lead Guitar), Imedz Fams (Bass) serta Hambali Taher (Drum).

Band yang specialis covering lagu-lagu METALLICA ini, sudah beberapa tahun belakangan  kiprahnya  jarang kita dengar  di Kota Palu, karena mereka telah hijrah ke Jakarta.   Band ini juga telah memiliki single hasil karya sendiri. Tak heran jika nama besar  TRAXTOR band  telah membumi di Indonesia.    

Sementara MERCURY band  yang di motori Joko Suryawijaya (Vocal), Iqbal (Lead Guitar), Hedar Inayat Ali (Bass), Fahmi Al Amrie (Drum), tidak ingin di pandang sebelah mata, karena band ini juga   diperkuat oleh  Rofan Milhard, Session Keyboard artis Anjie Drive dan Virzha.

Tentunya bagi masyarakat Sulteng pada umumnya serta Kota Palu pada khususnya ini tontonan menarik dan baru pertama kali terjadi.  Apalagi diketahui  MERCURY band merupakan specialist covering lagu-lagu  Dream Theatre. Bahkan pernah  menjadi  jawara  festival di satu  dekade sebelum  menjadi salah satu saingan berat TRAXTOR di panggung-pangung  festival di Sulteng.

Bisa anda bayangkan, bagaimana dahsyatnya pertarungan dua band papan atas ini. Belum lagi  akan hadir  bintang tamu yang bakal  memeriahkan event akbar para pecinta Rock di Kota Palu, seperti,  Choki, Bassist dan pencipta lagu  band Cassandra yang lagi naik daun di jagat musik Indonesia. Kemudian Dwy Soraya, grand finalis 16 besar ajang pencarian bakat X Factor 2013, serta finalis 10 besar Indonesia's Got Talent tahun 2014 lalu. Choki dan Dwy Soraya juga  akan  menghibur audience dalam Battle Of The Legend nanti.

Untuk diketahui, harga tiket masuk Rp1 juta per meja untuk 4 orang, ini  sudah termasuk makan,minum, kopi/teh/juice dan camilan, kemudian Rp35 ribu  untuk kelas festival. (***)

Penulis; Agus M
Editor; Sutrisno
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger