>
Headlines News :
Home » , » Rusdi Mastura Tidak Tandatangani Deklarasi Kampanye Damai

Rusdi Mastura Tidak Tandatangani Deklarasi Kampanye Damai

Written By Unknown on Kamis, 27 Agustus 2015 | 20.38.00

Calon Gubernur nomor urut 1 Rusdi Mastura tidak hadir pada Deklrasi Kampanye Damai Pilkada Gubernur Sulteng di KPUD Sulteng, Kamis (27/8/2015). [Foto: Mahbub/JurnalSulteng]


Palu, Jurnalsulteng.com- Calon Gubernur nomor urut 1 Rusdi Mastura tidak menghadiri dan tidak menandatangai Deklarasi Kampanye Damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (27/8/2015).

Panel Deklarasi Kampanye Damai yang dipasang di di depan Kantor KPUD itu akhirnya hanya ditandantangani oleh pasangan nomor urut 2, Longki Djanggola-Sudarto dan Calon Wakil Gubernur Nomor urut 1, Ihwan Datu Adam.

(Baca Juga: Rusdi-Ihwan Tidak Kompak )

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pasangan gubernur dan wakil gubernur Rusdi-Ichwan maupun tim pemenangannya. Dari informasi yang beredar diketahui bahwa Rusdi tengah berada di Jakarta.

Informasi dari Mohammad Ridha Saleh, yang disebut-sebut sebagai pemikir yang berada di belakang Rusdi-Ihwan mengatakan bahwa Rusdi tengah berada di Jakarta untuk suatu urusan.

"Kabarnya dia menjadi pembicara dalam suatu seminar bersama Menteri Koordinator Pembangunan Masyarakat dan Kebudayaan Puan Maharani. Temanya tentang revolusi mental dan ekonomi kreatif. Tapi untuk pastinya nanti saya tanya beliau," kata Edang, panggilan akrab mantan komisioner Komnas HAM itu.

(Baca Juga: Ihwan Silap Lidah Sebut KPUD Kaltim )

Namun, ada pihak yang menyayangkan ketidakhadiran Rusdi Mastura dalam perhelatan yang digelar KPUD ini.

"Ini kan penting. Deklarasi Kampanye Damai, mestinya Beliau bisa hadir," kata Alfi, salah seorang warga yang kebetulan hadir di deklarasi itu.[Tim]

Editor; Sutrisno 
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger