>
Headlines News :
Home » » Demokrat: Jokowi Jangan Lupa dengan Esemka

Demokrat: Jokowi Jangan Lupa dengan Esemka

Written By Unknown on Kamis, 11 September 2014 | 10.29.00

Jokowi diatas mobil Esemka kebanggaannya yang
kini entah dimana. (RMOL)
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Max Sopacua mengaku tidak mau ikut campur dengan keputusan presiden terpilih Joko Widodo yang menolak menggunakan mobil merk marcedes benz untuk jajaran menterinya nanti.

"Kita sudah tidak ikut camput lagi design mobil yang akan digunakan oleh Jokowi-JK berikutnya," kata Max kepada wartawan dikediaman Akbar Tanjung, Rabu (10/9) malam seperti di lansir Rakyat Merdeka Online.

Tapi menurut Max, alasan Jokowi menolak mobil mewah keluaran Jerman itu karena Jokowi ingin mobil yang irit dan tidak mewah. Max pun mengharapkan Jokowi konsisten soal itu. Makanya Max berharap Jokowi harus ingat soal mobil Esemka.

"Jokowi terkenal dulu pas Walikota Solo dengan mobil Esemka-nya. Dia yang gadang-gadang mobil itu kan dulu, ditambah lagi dong, dia terkenal karena Esemka loh, masa hilang dari pembicaraan. Kasihan yang di Solo," beber Anggota DPR ini.

Max menambahkan, kalau mobil Esemka dijadikan produk nasional dan dipergunakan di kabinet nanti, Jokowi akan dinilai konsisten dengan perbuatannya oleh publik dan dianggap luar biasa. Jokowi pun harus bisa mengangkat produk nasional. [Rmol]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger