Ilustrasi |
Namun tak dijelaskan secara detail bagaimana mekanisme program tukar gadget lawas ini, apakah dengan syarat dan kondisi tertentu atau tanpa syarat.
Recycling program adalah bagian dari kampanye tanggung jawab lingkungan perusahaan asal Cupertino, California, tersebut. Kampanye ini juga dipaparkan dalam video rilis, iklan di surat kabar, dan iklan luar ruangan di kereta Metro di London.
Dalam videonya, narator menyebut Apple memiliki komitmen yang kuat terhadap lingkungan untuk masa depan. Apple mengklaim menggunakan bahan ramah lingkungan, kemasan yang minim, untuk menjaga produk mereka tak memenuhi tempat sampah dan menguntungkan orang-orang serta planet bumi. Video itu juga menampilkan tentang pusat data Apple yang baru dan didukung tenaga matahari dan angin.
Apple juga dinobatkan sebagai perusahaan IT global yang paling ramah lingkungan pada awal April lalu. Dalam Clean Energy Index buatan Greenpeace, Apple mendapat nilai 100 persen. Ini disebabkan Apple tak menggunakan energi gas, batu bara, atau bahkan nuklir untuk menjalankan perusahaannya.***
sumber:tempo.co
0 komentar:
Posting Komentar