>
Headlines News :
Home » , » Sekjen: Prabowo Akan Kampanye untuk Longki'S

Sekjen: Prabowo Akan Kampanye untuk Longki'S

Written By Unknown on Minggu, 18 Oktober 2015 | 22.14.00


Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto
Banggai, Jurnalsulteng.com- Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya, Ahmad Muzani menyampaikan bahwa Letnan Jenderal (Purnawirawan) Prabowo Subianto akan berkampanye untuk mendukung pasangan Calon Gubernur Longki Djanggola dan Calon Wakil Gubernur Sudarto (Longki'S) di Palu, Sulawesi Tengah.

"Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra menjadwalkan berkampanye pada putaran terakhir kampanye Pilgub Sulteng di Palu. Saya sudah bicara dengan Pak Longki sekaitan itu. Insya Allah pada putaran terakhir kampanye nanti," kata Muzani yang dihubungi dari Banggai melalui telepon, Minggu (18/10/2015).

Sekaitan dengan issue yang beredar bahwa ada kader Gerindra yang mengaku utusan Pak Prabowo berkampanye untuk pasangan cagub dan cawagub lain, Muzani menegaskan bahwa itu kabar yang tidak benar.

"Partai Gerindra dan Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Pak Prabowo Subianto secara bulat mendukung pasangan Longki-Sudarto untuk kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng untuk lima tahun lagi," tandas Muzani.

Menurut Muzani, tidak ada penugasan atau apapun kepada kader buat mendukung pasangan lain. Bila ada kader yang seperti itu maka itu adalah pembangkangan.

"Kalau dia anggota DPR kita akan ganti. Kalau dia kader lainnya, maka akan kita pecat. Ini tidak main-main, sebab itu pembangkangan," tegas Muzani.[***]

Penulis; Moechtar Mahyudin
Editor; Sutrisno


Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger