>
Headlines News :
Home » » FAI UMI Buka Pendaftaran Gelombang III

FAI UMI Buka Pendaftaran Gelombang III

Written By Unknown on Sabtu, 15 Agustus 2015 | 09.19.00

Makassar, Jurnalsulteng.com- Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar,  membuka pendaftaran Mahasiswa baru Gelombang Ke III  Tahun Akademik 2015 /2016. Pendaftaran dibuka mulai 07-21 Agustus 2015, di Menara UMI lantai dasar, Jalan Urip Sumoharjo.

Dekan FAI UMI Drs. H. M. Hasibuddin SS,M.Ag, mengatakan tujuan dibukanya pendaftaran Gelombang ke III khusus untuk di FAI untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para lulusan SMA/SMK/MA dan Pesantren yang ingin melanjutkan studinya di FAI UMI.

FAI merupakan fakultas yang tertua yang ada dikampus UMI. "Sampai saat ini masih banyak yang ingin masuk di FAI UMI," ujar Hasibuddin, Jumat (14/08/2015).

Hasibuddin juga mengatakan, FAI UMI sudah  terakreditasi B institusi. di FAI juga terdapat beberapa program studi (Prodi) dan jurusan diantaranya Prodi Syariah yang didalamnya terdapat jurusan Hukum ekonomi syariah. Hukum keluarga. Prodi Tarbiyah yang di dalamnya terdapat jurusan Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Bahasa Arab, dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. Selain itu juga ada Prodi Komunikasi Penyiaran Islam  Jurusan Dakwah.[***]


Penulis; Muh. Saleh (Makassar)
Editor; Sutrisno
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger